Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

"Belanja Puas, Harga Pas" itulah Alfamart, minimarket lokal terbaik Indonesia. Alfamart tidak henti-hentinya memberikan promo kepada masyarakat Indonesia dan membuat masyarakat semakin dekat dengan Alfamart. Dan kali ini Alfamart meluncurkan Promo Member Alfamart Minimarket lokal terbaik Indonesia


Dengan diluncurkannya promo member Alfamart ini, Alfamart minimarket akan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia, untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Alfamart selalu hadir di sepanjang mata memandang hampir diseluruh wilayah Indonesia, karena memang gerai-gerai minimarket Alfamart  berada dekat dengan masyarakat Indonesia, seperti di tempat-tempat umum, di sekitaran kampus, terminal dan tempat-tempat strategis lainnya yang dekat dengan masyarakat. Keakraban inilah yang dijalin oleh Alfamart sehingga mempunyai member terbesar di minimarket Indonesia inilah bukti komitmen Alfamart Minimarket akrab dengan masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, minimarket Alfamart terus berinovasi untuk memanjakan pelanggan setianya dengan meluncurkan promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia, dengan promo member ini Alfamart semakin akrab dengan semua kalangan masyarakat.

Sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 (dua) minggu sekali  memberikan promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart minimarket atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Kartu Member Minimarket Alfamart Indonesia

Promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia adalah sebuah program promo member yang diluncurkan Alfamart untuk menunjukkan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya para pelanggan setia yang menjadi member di Alfamart minimarket dalam pelayanan kebutuhan sehari-hari, karena Minimarket lokal terbaik Indonesia ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.


Kartu member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia
Alfamart menawarkan member kepada masyarakat yang belum bergabung dalam keanggotaan member Alfamart. Alfamart menawarkan member keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz dan Kartu AKU BNI. Dengan member Alfamart, para member Alfamart minimarket akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya.

Pengalaman Menjadi Member Alfamart Minimarket Indonesia


Minimarket Alfamart Fakultas Psikologi UISedikit pengalaman yang mengesankan buat saya dengan Alfamart Minimarket lokal terbaik di Indonesia ini. Sekitar tahun 2008 akhir di outlet Alfamart Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Depok. Saya waktu itu belanja untuk kebutuhan hari-hari kos-kosan, maklum mahasiswa, dan menariknya dalam transaksi dikasir, kasir menanyakan Kartu AKU? Saya heran, karena saya belum tau Alfamart punya membership untuk pelanggannya, ternyata minimarket punya kartu member juga, tidak ubahnya seperti supermarket, kemudian saya mendengarkan kasir yang dengan ramah kasir menawarkan member jika anda belum mempunyai member Alfamart, dan dengan senyum kasir menjelaskan benefit-benefit dari  member di minimarket Alfamart

Dengan kesan pertama belanja di Alfamart minimarket itulah, saya langsung  bergabung dan mendapatkan Kartu AKU pertama saya dari mini market Alfamart, dan setiap saya ke UI saya pasti menyempatkan diri berbelanja di Alfamart minimarket tersebut, walau hanya belanja sebotol air mineral, karena dibelakang dan sampingnya juga tersedia galeri ATM dari berbagai Bank, jadi sangat strategis. Karena pelayanan Alfamart memberikan pelayanan terbaik itulah, pelanggan merasa seperti konsumen yang dimanjakan dan bisnis retail dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk semakin sukses dengan konsep waralaba Alfamart. Itulah sedikit pengalaman mengesankan saya bersama Alfamartku. Mungkin inilah salah satu maksud dan tujuan dari Promo Member Alfamart Minimarket Lokal terbaik Indonesia.

Keuntungan Menjadi Member Alfamart

Apa saja keuntungan yang anda dapatkan kalau anda menjadi member Alfamart? Minimarket Alfamart akan memberikan 8 keuntungan yang anda kan dapatkan, Apa saja 8 keuntungan yang akan anda dapatkan kalau anda menjadi member Alfamart, berikut 8 Keuntungan member Alfamart;
1. Hematku dan Kalender Belanja
2. Spesialku dan Hadiahku
3. Special Big Program for “Member Alfamart”
4. Redemption For “Member Alfamart”
5. “Member Alfamart” Thematic Promo
6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
8. Merchant For “Member Alfamart”

Yang pasti, keuntungan yang anda dapatkan adalah diskon harga atau harga spesial dari promo khusus untuk member-member Alfamart baik untuk berbelanja di Alfamart Minimarket maupun di merchant merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart. Untuk lebih jelasnya mengenai member anda bisa bergabung di Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
Program CSR Alfamart Minimarket Indonesia

Program CSR Alfamart Minimarket Indonesia

Selain promo member, Alfamart juga berperan serta dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart mulai dari bidang pengembangan Usaha Kecil dan Menengah, Bidang pendidikan, Kegiatan sosial, Olahraga,  Lingkungan sampai Hiburan dan seni. Ini adalah kepedulian Alfamart kepada masyarakat sekitar, bahwa Alfamart adalah bagian dari masyarakat Indonesia. Itulah salah satu sisi menariknya Alfamart dari sisi tanggung jawab sosial masyarakat selain promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.

Bergabung Menjadi Member Minimarket Alfamart 

Dengan belanja di Alfamart minimarket anda akan ditawarkan menjadi member Alfamart, atau anda bisa meminta sendiri kepada kasir untuk bergabung menjadi member minimarket Alfamart. Segera bergabung menjadi member Alfamart dan pastikan diri anda menjadi bagian dari "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia". Selain anda berbelanja kebutuhan anda dengan nyaman dan aman bersama keluarga anda juga mendapat keuntungan dari promo member Minimarket Alfamart dan keuntungan dari merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart seperti Alfamidi ataupun Alfaexpress, berupa diskon dan penawaran harga spesial,  khusus untuk member Alfamart. Bukan hanya itu dengan kartu member minimarket Alfamart proses transaksi anda jadi lebih mudah, cepat dan praktis. Alfamart adalah solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin berbelanja puas dengan harga pas!. imuzcorner
____________________________________________________________________________________________

Artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia  

Adalah kontes SEO dari Alfamart Minimarket Indonesia yang berlangsung 16 Februari 2012 s/d 16 Juni 2012


Logo Kontes SEO Alfamart
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia written by Mushallin, Founder imuzcorner.
IMUZCORNER

imuzcorner - Coloring The Blogosphere, media tempat berbagi untuk mewarnai dunia blogging, berbagi cerita, berbagi pengalaman,ilmu dan paling tidak memberikan sumbangan satu kata kunci di mesin pencari, yang mungkin Anda mampir ke imuzcorner karena kata kunci tersebut. Silakan Share Informasi dari Blog ini jika bermanfaat untuk Anda

46 komentar to ''Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia"

ADD COMMENT
  1. Pertamax gan! Artikel SEOnya keren mas..semoga sukses!

    BalasHapus
  2. Wah mantap info promonya, sukses dengan kontes SEO Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, semoga menjadi pemenang! jangan lupa kalau beli coklat ke rumah cantiq aira!

    BalasHapus
  3. mantabb reviewnya sob,, smoga bisa bertahan dan jadi pemenangnya... salam...

    BalasHapus
  4. banyak juga keuntungan dengan kita bergabung menjadi salah satu member alfamart,nice post sob

    BalasHapus
  5. mantap info alfamartnya,, sukses ya gan dengan kontes seonya,, salam kunjungan,,,

    BalasHapus
  6. tampilan anda akan menyulitkan pembaca lansia

    BalasHapus
  7. perlu tambahan H2 dan H3 untuk menambah seo, maju terus

    BalasHapus
  8. mantap gan artikelnya,seo abis... saya baru daftar kontesnya nih, saling dukung aja
    Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  9. SETUJU, artikelnya SEO abis dan infonya sangat bagus! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  10. Nice Article about Alfamart, keep post!

    BalasHapus
  11. Alfamart memang sangat bagus sebagai swalayan yang hampir ada di setiap kecamatan di Jawa Barat, sayangnya belum ada di Aceh...

    BalasHapus
  12. hayo gan jangan mau kalah ama yang lain aku dukung

    BalasHapus
  13. Alfamart Minimarket memang terbaik memberikan pelayanan kepada customer, apalagi ada promo member ini, masyarakat semakin dekat dengan Alfamart. Informasi yang berkualitas.

    BalasHapus
  14. keren bos optimasinya....salam seo indonesia semoga alfamart tetep sukses dan menjadi minimarket lokal terbaik indonesia

    BalasHapus
  15. Wah banyak juga ya keuntungan jadi member Minimarket Alfamart, Keren juga promo member Alfamart melibatkan blogger. Sukses dengan SEO nya

    BalasHapus
  16. Mantap mas.. Tetap berjuaangg..

    BalasHapus
  17. Solusi bagi yang hendak belanja hemat yah di alfamart,..apalagi pas kemarin ada hadiah charm hellokitty,..jadi pada senang belanja,..heheh

    BalasHapus
  18. I salute you with your writing, I support you

    BalasHapus
  19. Waah... saya padahal konsumen setia minimarket alfamart. Tapi kok baru tahu info ini ya..

    nice info, Gan :)

    BalasHapus
  20. Bro ! Maju perut pantat Moendoer, Lam kenal !! Blogger Indonesia jangan dukung kontes SEO agen Bola cs Stop Gambling on the Internet !!!

    BalasHapus
  21. Terima Kasih semua atas komentarnya di Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini, semoga Kontes ini berjalan sampai Juni nanti meskipun Google telah melarang kontes SEO.

    BalasHapus
  22. saling memberi dukungan sob. may the best win the alfamart seo competition.

    BalasHapus
  23. Bang Muz, Keep spirit YA. Nice article about Alfamart Minimarket...juri GoogleKOM make me puzzle

    BalasHapus
  24. terus maju bang imuz, saya menyukai tulisan anda

    BalasHapus
  25. It's gorgeous SEO Copywriting for SEO Contest for Alfamart Minimarket. Thanks for sharing!

    BalasHapus
  26. Mantap, sharing pengalaman pribadi jadi orisinil artikelnya. Semoga sukses gan...

    BalasHapus
  27. The best information on Retail Alfamart Minimarket in Indonesia

    BalasHapus
  28. kunjungan perdana sobat..ijin yaa menicipi artikelnya....pengen deh jadi member alfamart..

    BalasHapus
  29. Bagus artikelnya lengkap dengan informasi alfamart. Semoga sukses ya.

    BalasHapus
  30. sukses dengan kontes SEO nya yah

    BalasHapus
  31. Waah... saya padahal konsumen setia minimarket alfamart. Tapi kok baru tahu info ini ya..

    BalasHapus
  32. May the best blogger winner... mantab...
    sukses gan.... semoga menang ya...

    BalasHapus
  33. May the best blogger winner..
    SEO nya mantab gan...
    Ijin belajar.. hehe ;)

    BalasHapus
  34. mantap sekalii bosss :)

    http://go-tekno.blogspot.com/

    BalasHapus

Silakan beri komentar terkait konten diatas.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner